Tuesday, January 13, 2009

the adventure of searching the twilight series

Nurul Fikri, 09.30
Nisa: "Eh gue pulang dulu ya, mau latihan cheers nih di Senayan"
Vika: "Yah Nisa, eh cabut aja yuk, males les deh mau jalan"
Septian: "Ayo ayo, tapi ke mana?"
Wanda: "Et parbet dah lu"
Vika: "Ayo lah Waaan"
Wanda: "Ya udah lah"
Vika: "Asiiiiiiik haha"

Mobil Nisa
Septian: "Eh ke mana nih jadinya?"
Vika: "Ke mana ya? Lo gapapa Nis nganterin kita gitu? Ga jadi latian?"
Nisa: "Jadi kok, tapi masih belom pada ngumpul, gapapa kali"
Wanda: "FX aja yuk, kampung nih gua belom pernah"
Vika: "Eh gua juga belom pernah loooooooh hahaha"

Dan kita pun ke FX, tetapi karena keadaan keuangan yang tidak memungkinkan (Vika Nisa Septian doang sih, guenya mah fine fine aja haha) dan ternyata FX tidak se-wah yang kita bayangkan, setelah keliling keliling dari bawah ke atas dan ke bawah lagi, akhirnya kita memutuskan untuk keluar lagi -_-

Mobil Nisa
Nisa: "Ke mana lagi nih?"
Wanda: "PS aja deh yuk, ada Kinokuniya tuh, mau nyari Twilight gua"
Vika: "Ayo aja gua mah, yah Nisa berarti ga ikut ya?"
Nisa: "Iya nih ga bisa, maaf yaaaa"
Septian: "Ya udah kita turun di pinggir jalan aja tuh di bawah jembatan penyeberangan"

Plaza Senayan-depan Just Cavalli
Wanda: "Eh yang di gambar itu Kate Moss bukan sih?"
Vika: "Bukan ah kayaknya"
Wanda: (gue lagi ngeliat fashion show di TV Just Cavalli, ada model lagi jalan di catwalk dan sumpah demi apa pun boobsnya keliatan! yucks) "Vikaaaaaa, Septian, sini deh sini liat"
Septian: "Apaan?"
Vika: "Masya Allah HAHAHA"
Wanda: "Idialah amit amit banget ya kan"
Septian: "Tai lu Wan merhatiin aja"
Wanda: "Yeee tadi kan gua lagi ngeliatin Kate Moss, eh ada tontonan gratis wkwkwk"
Vika: "Astaga malu banget deh gua kalo jadi dia ckckck"

Plaza Senayan-Kinokuniya
Wanda: "Mbak, ada Eclipse sama Breaking Dawn ga?"
Mbak mbaknya: "Abis tuh, musti waiting list dulu"
Wanda: "Oooh, kalo pemutaran film How To Be masih ada seatnya ga?"
Mbak mbaknya: "Yah abis juga"
Wanda: "Makasih ya mbak"
-_____-

Gue ke Periplus dan hasil untuk Eclipse dan Breaking Dawn pun sama saja --" Gak lama kemudian adeknya Vika nelfon dan ngasitau dia lagi di PIM, jadi kita memutuskan untuk ke PIM

Kinokuniya is makes me crazy, really. I wanna buy those Sherlock Holmes and Harry Potter stuffs which are not translated into Indonesian. I really have to save my own money to buy those books. I hope I could (;

Singkat cerita........ Akhirnya gue nemu Eclipse di Kinokuniya. IDR 144 ribu. Karena ga mau ketinggalan, gue memutuskan untuk waiting list Breaking Dawn yang KATANYA insya allah keluar akhir minggu depan. What a tired day, just for searching the Eclipse and Breaking Dawn lol

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com