Wednesday, June 24, 2009

you-know-who

A: dia mah diam-diam menghanyutkan, liat aja apa mulai dari 47, 70, 90 sampe bogor juga ckck
B: di 47 aja ada 3 korbannya ya kaaan hahaha
X: lah bukan salah gue dooong jangan salahin gue, salahin korbannya (sambil melirik) hahaha (nimpuk pake sweater)

A: paling nih ya kalo wanda sms si B dibalesnya lamaaa banget.. tapi kalo sms si X, pasti smsnya langsung sampe abis smsnya delivered
Gue: engga kok kemaren gue sms lo langsung dibales ya kan B?
B: enggak tuh enggak hahaha (padahal gue balesnya cepet abis)
X: boro-boro, sebelum delivered juga sms balesannya udah sampeee haha

A: cieee tau deh kemaren pas X sakit ada yg disenderin gituuu
Gue: apa deh apaaa
X: orang pas gue selese main nih ya pasti ditanya "lo gapapa kan ga sakit?" apa engga "bandel sih dibilang ga usah main dulu"

Gue: dasar orang padang, nebeng mulu kerjaannya
X: kenapa? ga suka, hah?
Gue: enggakkkkkkkk
X: ga suka sama orang padang?
Gue: enggakkkkkkkk
X: gue kan orang padang, masa lo ga suka gue? hahaha (nimpuk pake sweater lagi)



udah tau kan kenapa gue sebel banget hari ini? -____- full cak-cak-an, great

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com